Software Membuat Tulisan Grafiti Sendiri


Eh jumpa lagi...
x ini saya akan berbagi-berbagi ilmu nih .....
untuk para Desginer dan Grafiti hehe....
dan software ini saya dapat dari blog tetangga.....
y walaupun saya dapat dari tetangga tetap saya bagi" kepada semua nya...
semoga bermanfaat y....
nihhh bagi yang lagi di warnet atau yang lagi Online....
silakan kunjungi situs ini aja.....


Link

bagi yang mau software nya tenang......
masih ada koq....tenang aja.....
ada 6 aplikasi untuk buat GRAFITI sendiri...
nih silakan download aja

 Download :
Grafiti 1 
623.30 KB
Grafiti 2 
681.87 KB
Grafiti 3 
617.71 KB
Grafiti4 
576.70 KB
Grafiti5 
599.77 KB
Grafiti6 
591.47 KB
Tahap Penge-save File 1 :
Pastikan Graffiti anda sudah benar benar jadi,,, karena jika sudah di save dan keluar dari aplikasi, maka tak bisa diulang lagi. Maka pastikan dulu sudha selesai belum.
Nah, kalo sudah Pastikan lagi LAYAR GRAFFITI CREATOR HARUS FULL SCREEN.
Setelah Full Screen, TEKAN tombol “PRINT SCREEN SYSRQ” pada keyboard. (Kalo Keyboard PC ada di atas tombol Insert. Kalo di Laptop ada sendiri).
Tekan berulang (minimal 2X). Agar dipastikan gambar ter-shot sempurna. 

Tahap Penge-save File 2 :
Jangan tutup aplikasi GRAFFITI CREATORnya (minimize saja). BUKALAH Microsoft Office Picture Manager. (Start – All Program – Microsoft Office – Microsoft Office Tools – Microsoft Office Picture Manager). Tekan CTRL + V (Paste). Jika berhasil maka akan muncul Screen Shot graffiti kamu di situ.
Klik 2x pada gambar Grafiti anda maka akan menjadi
Lalu pilih “EDIT PICTURE” pada menu sebelah kanan. Pilih lagi “CROP”. Crop seperlunya saja maka akan menjadi seperi ini :
Setelah di “CROP”, pilih “FILE – EXPORT – Pilih Format Gambar (rekomendasi .jpg) 
Huuuuuffffttt,,,, Selesai,,, SEKARANG COBA BUKA “My Document – My Picture”.
Maka akan muncul sebuah gambar graffiti setengah jadi dengan background sederhana (warna).
CLOSE SEMUA APLIKASI biar ga sesek,,,
Minum,,, dulu cuy,,, biar ga tegang,,,



anda senang saya pun senang
anda suka saya bahagia....
nih contohnya....
eh jgn lupa koment dong.....
hehhehe....
  

« Previous
 
Next »
 

18 komentar:

.mantap gan

.mantap gan

sip nih

amazing.....

mantap ni....

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

gan kok udah dipencet ctrl+v gak muncul gambarnya di ms office picture manager sih? kasih tau dong

maz gwe minta ea

free kaga.?

like!!

(y)

thanks yah... sy tunggu kunjungan baliknya...

cara save nya gimna??

ngesave di grafiti creator 5 di mana gan?

Klik CTRL + PrtScSysRq di gambar hasil grafity kita,terus buka Microsoft Picture manager,klik lg CTRL + V . Nanti muncul gambar grafity kita,terus klik edit photo,crop,terus klik file di bagian atas , terus klik EXTRACT,pilih format gambar,jadi deh :) Makasih :)

gak onok grafiti ne opo iku

gak onok grafitine opo iku taek

izin sdot gan..

Your comment / Software Membuat Tulisan Grafiti Sendiri

post a comment